Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Sabtu, 06 Agustus 2011

SEJAK 5 AGUSUTUS 2011 UPT SKB DENPASAR MENEMPATI RUANG KERJA BARU


Secara sekalâ persoalan menempati ruang-ruang di gedung bagian timur UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar buka masalah lagi, karena SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar sudah menerima surat serah terima Pemakaian dan pemanfaan Gedung oleh Pemerintah Kota Denpasar dengan surat tertanggal 18 Juli 2011 nomor : 027/1125a/PAD perihal penempatan gedung dan tanah.
Surat tersebut diterima oleh Kepala UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar pada Selasa tanggal 2 Agustus 2011. Setelah adanya lampu hijau dari Pemerintah Kota Denpasar, maka secara niskalâ UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar pun mencari hari baik atau dewasâ ayu. Sesuai dengan petunjuk Jero Mangku atau pinanditâ maka dipilihlah sukrâ pujut hari Jumat tanggal 5 Agustus 2011. Sebelum menempati gedung atau ruang baru tersebut dilaksanakan pemrasistâan agar saat ditempati nanti kita merasa nyaman, selamat, serta tidak ada aral melintang baik sekalâ maupun niskalâ dalam melaksanakan tugas di ruang-ruang yang baru ditempati tersebut.
Terima kasih kepada Bapak Walikota cq Pemerintah Kota Denpasar yang sangat konsern terhadap Pendidikan Kesetaraan. Semoga dengan kembalinya kami menempati ruang-ruang di bagian timur gedung ini seperti yang kami tempati sejak tahun 1985 hingga 2003, UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar dapat melayani masyarakat lebih optimal. Dalam hal ini pelayanan terhadap kebutuhan belajar masyarakat khususnya Pendidikan Non Formal. Dan hal ini sejalan dengan kebijakan Pemerintah Kota Denpasar yaitu memberikan pelayanan publik yang baik (smt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar