Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Rabu, 17 Agustus 2011

PERINGATAN HUT KE 66 KEMERDEKAAN RI DI SKB KOTA DENPASAR


Peringatan Hari Ulang Tahun ke 66 Republik Indonesia dilaksanakan oleh UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar Kamis tanggal 17 Agustus 2011. Adapun unsur yang mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi ini adalah Kepala UPT, Kasubag TU dan Staf, Para Pamong Belajar yang juga tenaga pendidik pendidikan kesetaraan, Guru PAUDNI “Harapan Bangsa”, serta utusan dari peserta didik pendidikan kesetaraan Paket A, Paket B, dan Paket C “Saraswati” UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar. Secara keseluruhan diikuti oleh 45 orang peserta.
Untuk pertama kalinya upacara peringatan HUT RI dilaksanakan oleh UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar semenjak otonomi daerah ini. Sebelumnya selalu bergabung dengan instansi BKD Kota Denpasar. Namun sejak kepindahan instansi ini yang sejak tahun 2003 satu atap dengan SKB Denpasar per tanggal 1 Juni 2011 yang lalu, maka upacara bendera rutin yang dilaksanakan setiap Senin minggu pertama setiap bulan dilaksanakan sendiri oleh SKB Denpasar. Pada upacara HUT Kemerdekaan kali ini juga baru pertama kalinya melibatkan semua unsur pendukung yang ada di UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar seperti Guru PAUDNI serta peserta didik pendidikan kesetaraan.
Upacara dimulai pada pukul 08.00 wita dipimpin langsung oleh Inspektur upacara yaitu Kepala UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar I Made Subawa, SH. Para peserta mengikuti upacara kemerdekaan ini penuh hidmat dan sangat khusuk. Dalam upacara ini juga dikumandangkan beberapa buah lagu perjuangan yang menggugah rasa nasionalisme para hadirin. Meski hanya dilakukan oleh sebuah UPT dengan peserta yang tidak terlalu banyak, namun terasa suasana hidmat serta khusuk juga aura Nasionalisme terpancar dalam area upacara ini. Sekali MERDEKA tetap MERDEKA. Hidup NKRI, semoga jaya selamanya (smt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar