Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Senin, 01 Agustus 2011

ACARA PERPISAHAN PENDIDIKAN KESATARAAN SKB KOTA DENPASAR 2011


Acara perpisahan pendidikan kesetaraan Paket A kelas VI, Paket B kelas IX, dan Paket C kelas XII Tahun Ajaran 2010/2011 dilaksanakan pada hari minggu tanggal 31 Juli 2011. Acara dilaksanakan di objek wisata Taman Ujung Kabupaten Karangasem. Sebelum sampai di ujung Karangasem, rombongan yang berjumlah sekitar 75 orang peserta didik Paket A, B, dan C dalam 3 bus (tidak semua peserta ikut karena berbagai alasan, padahal kami memiliki pesera didik Paket A, B, C 300 orang) mampir ke objek wisata Goa Lawah Kabupaten Klungkung sekalian melakukan persembahyangan mohon keselamatan dalam perjalanan.
Dalam acara ini hanya menyerahkan penghargaan bintang kelas. Sedangkan raport akan diserahkan setelah adanya penguman hasil UNPK Paket A, B, dan C. sementara itu seperti sudah kami beritakan bahwa selain para bintang Paket A kelas VI, Paket B kelas IX, dan Paket C kelas XII , penghargaan untuk para bintang adik kelas mereka sudah dilaksanakan pada acara kenaikan kelas di kelasnya masing-masing pada hari Senin tanggal 25 Juli 2011. Acara tersebut sudah kami beritakan dalam catatan pada Face Book dan weblog kami dengan judul KENAIKAN KELAS PENDIDIKAN KESETARAAN UPT SKB KOTA DENPASAR TAHUN 2011.
Adapun para bintang kelas 1, 2, dan 3 masing-masing tingkatan kesetaraan yang diserahkan penghargaannya pada saat perpisahan ini adalah :
I. Paket A Kelas VI:
1. Juara I adalah : I Wayan Ardi Saputra dengan jumlah nilai : 481
2. Juara II adalah : Kezya Yuningsih Misa dengan jumlah nilai : 480
3. Juara III adalah : Virgilio Da Costa dengan nilai : 471
II. Paket B Kelas IX:
1. Juara I adalah : Kadek Budiasa dengan jumlah nilai : 659
2. Juara II adalah : I Wayan Arya Gunawan dengan jumlah nilai : 638
3. Juara III adalah : I Ketut Mahahidin dengan jumlah nilai : 624
III. Paket C Kelas XII:
1. Juara I adalah : Ni Nyoman Arsani dengan jumlah nilai : 661
2. Juara II adalah : I Made Ardika Yasa dengan jumlah nilai : 656
3. Juara III adalah : Ni Nengah Peniasih dengan jumlah nilai : 651


Pada kesempatan perpisahan ini Kepala UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar memberikan berbagai petuah dan nasihat-nasihat kepada para peserta didik pendidikan kesetaraan dalam melangkahkan tujuan dan arah hidupnya ke depan. “kalau bisa dan punya biaya sebaiknya adik-adik ini melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi”.
Selain itu dari Paket C Kelas XII tahun ajaran 2010/2011 yang mewakili rekan-rekan serta adik-adiknya di Paket A kelas VI, dan Paket B kelas IX memberikan sepatah dua patah kata perpisahan kepada lembaga dan juga adik-adiik kelasnya yang masih menuntut ilmu baik itu paket A, B, maupun C. pesan ini disampaikan oleh Ni Nengah Peniasih. “Adik-adik yang kami sayangi, lanjutkanlah pendidikan kalian di UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar yang kita banggakan ini. Jangan sampai berhenti di tengah jalan karena pendidikan itu sangat penting” pesannya. Sementara itu mewakili adik-adik kelas dari Paket C kelas XII, paket B kelas IX serta Paket C kelas X tahun ajaran 2010/2011 untuk menyampaikan sepatah dua patah kata perpisahan ini disampaikan oleh Ni wayan Widiyani Segel.
Demikian acara perpisahan ini dilaksanakan dengan sederhana di objek wisata Taman Ujung Karangasem. Selain Taman Ujung, juga mereka berwisata ke objek wisata Tirta Gangga di Kabupaten yang sama (smt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar