Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Jumat, 05 November 2010

BANTUAN PENYELENGGARAAN SATUAN PAUD SEJENIS TAHUN 2010 DARI BPKB PROPINSI BALI


Pada hari Jumat tanggal 5 Nopember 2010, BPKB Propinbsi Bali memberikan bantuan Penyelenggaraan Satuan PAUD sejenis tahun 2010 kepada PAUD “Harapan Bangsa” UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar. Bantuan sebesar Lima Juta Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu itu antara lain untuk honor Pengelola PAUD 1 orang dan honor Tenaga Pendidik PAUD untuk 2 orang. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Bapak Kepala UPTD BPKB Propinsi Bali Drs. Ida Bagus Anom, M.Pd. Turut dalam rombongan adalah staf (Pamong Belajar) yang berjumlah 4 orang.
Pada kesempatan ini Bapak Kepala UPTD BPKB Propinsi Bali meninjau berbagai kegiatan PAUD “Harapan Bangsa” antara lain berupa Tari Bali (Tari Pendet), Bleganjur, menganyam ketupat, serta Senam Sehat Ceria. Bapak Kepala UPTD BPKB Propinsi Bali sangat antusias melihat semua kegiatan tersebut terutama sekali pertunjukkan kesenian Bali seperti Tari Pendet dan Bleganjur. Hal ini dapat dimaklumi karena beliau juga mengusai berbagai seni tersebut. Bahkan beliau ikut menari dan menabuh mendampingi anak-anbak PAUD.
Kunjungan diakhiri dengan menyerahkan bantuan berupa honor untuk Pengelola dan Tenaga Pendidik, biaya makan tambahan untuk peserta didik PAUD dan berbagai jenis Alat Permainan Edukasi. Bapak Kepala UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar Drs. I Made Suena, M.Pd dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut dan mengharapkan akan ada bantuan berkelanjutan pada masa-masa yang akan datang.
Sementara itu Bapak Kepala UPTD BPKB Propinsi Bali merasa bangga dengan PAUD “Harapan Bangsa” UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar, beliau mengharapkan agar ditingkatkan lagi sehingga pada masa yang akan datang PAUD “Harapan Bangsa” UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar menjadi PAUD Percontohan di Kota Denpasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar