Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Selasa, 23 November 2010

MONEV BPPNFI REGIONAL VII PADA PROGRAM BANSOS PKH UPT SKB DINAS DIKPORA KOTA DENPASAR


Monitoring dan evaluasi BPPNFI Regional VII Mataram pada program Bansos PKH (Pendidikan Kecakapan Hidup) UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar dilaksanakan hari Selasa tanggal 22 Nopember 2010. Monev kali ini dilakukan oleh tiga orang staf BPPNFI Regional VII Mataram yakni Drs. Rusti Nursalam, Dewi Amalia, ST. MM, dan Rusmananti, SE. Tujuan dari Bansos ini akan digunakan sebagai pemantauan dan evaluasi pelaksanaan program PNFI Tahun 2010.
Adapun yang dimonev adalah program Bansos PKH dari UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar yakni Pengrajin Patung Kayu “Karya Sari” Banjar Paang Kelod Kelurahan Penatih Kecamatan Denpasar Timur. Kelompok pengrajin patung kayu ini dipimpin oleh I Wayan Karsana. Kelompok ini beranggotakan 20 orang pengrajin. Beberapa model patung kayu yang dibuat antara lain: Patung Orang Tua Mengembala Itik, Nelayan Mengail Ikan dsbnya. Kelompok pengrajin patung kayu ini sudah memiliki pasar tetap yakni beberapa artshop di daerah seni Kabupaten Gianyar.
Kepala UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar Drs. I Made Suena, M.Pd mengharapkan kepada BPPNFI Regional VII untuk memberikan bantuan secara berkesinambungan sehingga kelompok ini dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas produknya (smt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar