Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Senin, 04 Oktober 2010

PROGRAM BANTUAN OPERASIONAL PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN KESETARAAN PAKETB “SARASWATI” UPT SKB DINAS DIKPORA KOTA DENPASAR TAHUN 2010


Program Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Kesetaraan Paket B “Saraswati” UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar Tahun 2010 mulai dilaksanakan dan dibuka hari Minggu tanggal 3 Oktober 2010. Secara administrasi kegiatan ini sudah mulai dilaksanakan tanggal 14 September 2010 sampai dengan 24 September 2010. Namun karena terbentur dengan beberapa program UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar maka baru Hari Minggu tanggal 3 September 2010 dilaksnakan. Kegiatan ini menggunakan Dana APBN tahun 2010. Program yang dipilih adalah Keterampilan Komputer berupa pengenalan komputer, Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Pengenalan Internet.
Rencananya kegiatan ini dilaksanakan sebanyak 30 kali pertemuan. Pesertanya adalah Peserta Didik Paket B Kelas VII. Peserta berjumlah 40 orang. Karena keterbatasan sarana belajar berupa komputer yang hanya 13 buah, maka peserta dibagi menjadi empat kelonpok yakni kelompok 1 hari Senin, kelompok 2 hari Selasa, kelompok 3 hari Rebo, dan kelompok 4 hari Jumat.Kursus dimulai jam 18.00 wita sampai dengan 21.00 wita.
Sesuai dengan hasil identifikasi kebutuhan belajar peserta didik, maka keterampilan yang paling diminati oleh mereka adalah keterampilan komputer. Ini sebagai indikasi bahwa tujuan mereka setelah menyelesaikan pendidikannya di Pendidikan Kesetaraan UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar adalah menjadi tenaga terampil dalam mencari pekerjaan. Tentunya salah satu keterampilan yang paling potensial untuk dikuasai adalah mampu nenguasai IT dan juga bahasa Inggris. Sebagai nara sumber atau Tenaga Pendidik adalah A. A. Ngurah Sumantri (smt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar