Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Rabu, 15 September 2010

BIMBINGAN TEKNIS ADMINISTRASI BPPNFI REGIONAL VII DI UPT SKB DINAS DIKPORA KOTA DENPASAR


Pada hari Rabu tanggal 15 September 2010, Balai Pengembangan Pendidikan Non Formal dan Informal (BPPNFI) Regional VII Mataram melaksanakan bimbingan teknis administrasi Program Block Grant Bantuan Sosial. Yang hadir melaksanakan bimbingan teknis administrasi ini adalah Kepala Balai Bapak Rony Gunarso, M.M.Pd dan Bapak Mohhssoni, S.Pd.
Tujuan Bimbingan Teknis Administrasi ini adalah memberikan bimbingan dan pengarahan kepada UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar berkaitan dengan program-program bantuan sosial bloc grant yang diluncurkan via BPPNFI Regional VII Mataram.
Bimbingan teknis dan administrasi block grant sangat bermanfaat bagi UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar sehingga pada masa yang akan datang dapat mengelola semua program bantuan BPPNFI Regional VII sesuai dengan Tupoksinya.
Bimbingan ini tentunya diharapkan berkesinambungan serta berkala sehingga dapat meningkatkan wawasan serta kinerja cq kinerja Pamong Belajar SKB sebagai ujung tombak pelaksana program PNFI.
Selanjutnya Bapak Mohhssoni, M.Pd memberikan bimbingan teknis administrasi kepada para pengelola pendidikan kesetaraan Paket A, Paket B, dan Paket C UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar sehingga mereka diharapkan ada peningkatan wawasan serta SDMnya dalam menyelenggarakan pendidikan kesetaraan.
Dalam kesempatan ini, Bp. Kepala Balai juga mengharapkan Kepala SKB beserta Pamong Belajarnya untuk menyampaikan segala kesulitan dan kendala yang dihadapi berkaitan dengan semua bantuan BPPNFI Regional VII.
Beliau juga berdiskusi dengan Kepala SKB dan staff menyangkut sarana dan prasarana di UPT SKB Dinas Dikpora yang sangat jauh dari layak untuk sebuah UPT yang menangani program-program PNFI di Kota Denpasar. Beliau sangat prihatin melihat ruang kerja SKB ini yang sangat sempit, "Seperti suasana ruangan sebuah bus" demikian perumpamaan beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar