Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Senin, 21 Juni 2010

UJIAN NASIONAL PENDIDIKAN KESETARAAN (UNPK) PAKET C TAHUN 2010

Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) Paket C dilaksanakan serentak secara Nasional pada hari Selasa tanggal 22 Juni 2010 sampai dengan hari Jumat tanggal 25 Juni 2010. Untuk periode Juni 2010 ini Kelompok Belajar “Saraswati” UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar menyertakan 56 orang warga belajar atau peserta didiknya.
UNPK Kota Denpasar dilaksanakan di gedung sekolah SMP Negeri 1 Denpasar. Selain peserta didik Paket C “Saraswati” UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar, UNPK ini juga di ikuti oleh PKBM-PKBM yang tersebar di 4 Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar Selatan, Denpasar Timur, dan denpasar Utara.
UNPK periode Juni tahun 2010 ini merupakan keikutsertaan angkatan ke 4 dari Pendidikan Kesetaraan Paket C “Saraswati” . dari tahun ke tahun peserta didik Pendidikan Kesetaraan Paket C “Saraswati” selalu berhasil lulus 100 persen. Kini “jebolan” kami telah bekerja di berbagai instansi swasta dan pemerintah dan juga telah banyak yang melanjutkan ke perguruan tinggi baik di Bali maupun luar Bali bahkan sampai ke Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar