Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Rabu, 30 Juni 2010

PENDAFTARAN PENDIDIKAN KESETARAAN PAKET A, B, DAN C TAHUN AJARAN 2010/2011

Memasuki tahun ajaran 2010/2011 untuk Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C sudah dibuka. Masyarakat yang berminat mengikuti dipersilahkan datang mendaftarkan diri ke kantor UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar dengan alamat: Jalan Trengguli I Tembau Tengah Kelurahan Penatih Kecamatan Denpasar Timiur atau melalui telepon nomor (0361) 461892, E-mail: skbkotadps@yahoo.co.id atau skb.denpasar@gmail.com.
Sampai saat ini kami sudah menerima calon Peserta Didik Pendidikan Kesetaraan Paket A 5 orang, Paket B 8 orang serta Paket C 17 orang. Kami masih menunggu warga masyarakat yang berminat melanjutkan pendidikannya di tempat kami. Untuk itu segeralah mendaftarkan diri anda atau sanak keluarga, teman-teman anda yang belum tersentuh Pendidikan Dasar 9 tahun (SD dan SMP), serta SMA.
Proses belajar mengajar dilaksanakan mulai bulan Juli sampai Agustus tahun 2010 ini. Untuk proses belajar mengajar dilaksanakan 3 hari ( 3 x ) dalam seminggu. Paket A Kelas V-VI setiap hari Senin-Rebo, Paket B kelas VII senin-rebo, kelas VIII-IX kemis-sabtu. Paket C Kelas X Kemis-Sabtu, Kelas XI-XII Senin-Rebo. Semua proses belajar mengajar untuk pendidikan kesetaraan ini dimulai pukul 18.00-21.00 Wita. Sementara untuk PlayGroup dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pendaftarannya sudah kami tutup karena sudah melebihi kapasitas maksimal yang dapat kami tampung.
Adapun persyaratannya al: 1. Paket A kelas V berupa raport semester I atau surat keterangan dari kepala SD dimana yang bersangkutan pernah belajar. Paket A kelas VI berupa raport semester I atau surat keterangan dari kepala sekolah. Juga menyetorkan Pas Photo ukutan 3 x 4 sebanyak 6 lembar. Untuk Paket B syaratnya adalah: Kelas VII berupa ijasah SD atau sederajat (Paket A) yang sudah disahkan. Paket B kelas VIII berupa raport semester I SMP dimana yang bersangutan pernah bersekolah atau surat keterangan dari kepala sekolah (SMP). Kelas IX Paket B syaratnya: raport semester I SMP kelas IX atau surat keterangan dari kepala SMP bersangkutan. Surat-surat dan bukti fisik tersebut sudah di sahkan. Dan juga diserta pas photo ukuran 3 x 4 sebanyak 6 lembar.
Sedangkan persyaratan untuk mengikuti Paket C adalah sbb:
1. Foto copy ijasah SMP/Sederajat rangkap 6 sudah di sahkan
2. Foto copy NEM SMP/Sederajat rangkap 6 sudah disahkan.
3. Pas Foto sebanyak 16 lembar
- Ukuran 2 x 3 cm berwarna 4 lembar
- Ukuran 3 x 4 cm berwarna 4 lembar
- Ukuran 3 x 4 cm hitam putih 6 lembar
- Pas Foto sebanyak 16 lembar
4. Bayar uang pendaftaran Rp. 15.000
5. Biaya administrasi Rp. 30.000
6. Biaya ulangan umum Rp. 20.000 per semester
7. Bawa map warna merah 1 buah
8. Seragam Sekolah dipakai saat mengikuti proses belajar mengajar dengan atasan (baju) putih dan bawahan (celana panjang bagi pria dan rok) berwarna hitam. Untuk pakaian ini disiapkan oleh peserta didik / siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar