Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Sabtu, 12 Juni 2010

PERPISAHAN PAUD “HARAPAN BANGSA”


Pada hari kamis tanggal 10 Juni 2010, PAUD “Harapan Bangsa” UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar melaksanakan perpisahan untuk angkatan tahun 2009/2010. Dalam sambutannya yang dibacakan oleh penanggung jawab PAUD “Harapan Bangsa” Dra. Sri Hartati Andriana, Kepala UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar mengatakan bahwa pendidikan anak usia dini memiliki peranan yang sangat penting dalam pendidikan karena masa kanak-kanak adalah masa pertumbuhan dan perkembangan awal dimana di ibaratkan bagaikan kertas putih. Apa yang akan ditulis oleh para orang tua, pendidik, dan masyarakat yang turut berperan dalam perkembangan dan pertumbuhannya ini akan menjadi karakter dasar perkembangan anak tersebut dikemudian hari. Oleh karena itu, pendidikan anak usia dini ini tentu memerlukan penanganan khusus dan serius agar kelak melahirkan generasi bangsa yang berkualitas dalam segi mental beriman, ber kharakter dan berakhlak mulia, cerdas, desiplin yang akan menjadi para calon pemimpin bangsa serta anggota masyarakat yang tentunya diharapkan berkualitas pula.
Dalam kesempatan ini, ditampilkan juga berbagai kompetensi yang dimiliki oleh anak-anak PAUD “Harapan Bangsa” seperti menyanyi, menari modern serta tentu muatan local berupa kesenian tradisional seperti tari Pendet bagi anak-anak putri serta bleganjur bagi anak-anak putra.
Juga dalam kesempatan ini diserahkan hadiah-hadiah dalam kejuaran berbagai lomba yang dilaksanakan sebelumnya seperti: Lomba melikis, peragaan busana ke pura, lari karung, kelereng, memakai kaos kaki, dan sebagainya.
Untuk tahun ini anak-anak PAUD yang berhasil di didk pada pendidikan usia dini ini adalah 90 orang. Dari tahun ke tahun anak yang berhasil diterima di PAUD “Hrapan Bangsa” UPT SKB Kota Denpasar semakin meningkat saja. Selain dari biaya yang terjangkau oleh masyarakat sekitarnya, juga lingkungan yang nyaman, aman, jauh dari keramaian jalan raya serta halaman yang luas serta berbagai sarana prasarana yang representative.
Untuk tahun ajaran 2010/2011 sudah mulai menerima pendaftaran sejak bulan April lalu dan anak yang terdaftar sudah melebihi kapasitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar