Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Senin, 07 Juni 2010

PENDIDIKAN KESETARAAN “SARASWATI” UPT. SKB. DINAS DIKPORA KOTA DENPASAR METIRTAYATRA


Setelah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) “Harapan Bangsa” UPT. SKB. Dinas Dikpora Kota Denpasar metirtayatra (sembahyang ke tempat-tempat suci / Pura), kini giliran Pendidikan Kesetaraan “Saraswati” UPT. SKB. Dinas Dikpora Kota Denpasar yang melaksanakan tirtayatra. Tirtayatra dilaksanakan pada hari minggu tanggal 6 Juni 2010.
Adapun para pesertanya terdiri dari peserta didik Paket A kelas V-VI, Paket B VII-IX, Paket C X-XII, Kepala UPT beserta beserta Tutor dan Pamong Belajar UPT. SKB. Dinas Dikpora Kota Denpasar. Jumlah peserta keseluruhan 95 orang terdiri dari 3 bus. Sebenarnya apabila semua peserta didik Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C ikut serta maka akan mencapai 350 orang. Namun karena ada berbagai halangan maka tidak semua peserta dapat mengikuti acara tirtayatra ini.
Tempat suci atau pura-pura yang dikunjungi antara lain: Pura Sri Jong di Pantai Soka Kabupaten Tabanan, Pura Ranbut Siwi dan Pura Segara Rupek di Kabupaten Jembrana, Pura Pulaki dan Pura Pasar Agung Melanting di Kabupaten Buleleng.
Tirtayatra ini adalah atas inisiatif para Peserta Didik Pendidikan Kesetaraan “Sarswati” UPT. SKB. Dinas Dikpora Kota Denpasar dengan tujuan memohon doa keselamatan dan kelancaran dalam rangka menyongsong Ujian Nasional (UN) Pendidikan Kesetaraan tanggal 22 Juni 2010 serta kenaikan kelas 14 Juli 2010.
Ora et labora atau berdoa dan berusaha. Berdoa mohon kelancaran dan tidak mendapat hambatan atau aral melintang saat mengikuti Ujian Nasional dan kenaikan kelas serta berusaha bekerja keras belajar sehingga kelak sukses dan berhasil dalam menempuh UN / pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar