Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Jumat, 08 Juli 2011

TERIMA KASIH KEPADA BAPAK WALIKOTA DENPASAR DAN BERBAGAI PIHAK


Puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa berkat kemurahannya maka kini UPT SKB Dinas Dikpora kota Denpasar telah kembali menempati gedung miliknya. Gedung yang semenjak tahun 2003 sebagian ditempati oleh BKD Kota Denpasar mulai 1 Juli 2011 telah ditinggalkan. Namun ternyata tidak otomatis ditempati seluruhnya oleh SKB Denpasar. Karena menurut selentingan yang sempat berhembus ternyata beberapa instansi berminat menempati gedung yang ditinggalkan oleh BKD. Padahal SKB sangat membutuhkan gedung tersebut karena bagian yang ditempati saat ini sangat jauh dari representatif untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam bidang pendidikan cq pendidikan nonformal dan informal. Sedangkan masyarakat yang harus dilayani berjumlah 741 orang terdiri dari peserta didik PAUD, KF, Paket A, Paket B, dan Paket C. Dengan diberikannya SKB Denpasar menempati gedung ini sepenuhnya maka pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan secara optimal dan hal ini sejalan dengan kebijakan Walikota Denpasar yakni memberikan pelayanan publik secara prima.
Kembalinya UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar menempati Gedung ini seperti semula sebelum otonomi daerah tentu tidak lepas dari upaya berbagai pihak. Mulai dari Kepala SKB beserta stafnya, Plt. Kepala Dinas Dikpora Kota Denpasar Bapak Ir. Eddy Mulya, SE, M.Si. Kabag Organisasi Ibu Desak Sudiarsih yang langsung meninjau Gedung SKB , Bapak Sekretaris Kota Denpasar A.A.N Rai Iswara dan tentunya kemurahan hati Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra. Demikian juga berbagai pihak yang ikut berjuang untuk tetap ajegnya lembaga ini seperti peserta didik dan masyarakat Kota Denpasar.
Keberadaan SKB masih dibutuhkan masyarakat karena hanya SKB merupakan satu-satunya lembaga pemerintah yang memberikan pelayanan pendidikan cq Pendidikan Non Formal dan In Formal. Dibandingkan lembaga pendidikan formal yang jumlahnya ratusan baik dari TK/PAUD, SD, SMP sampai SMA, maka dari segi kuantitas tentu SKB yang hanya satu ini keberadaannya sangat dibutuhkan masyarakat untuk memberikan pelayanan dibidang pendidikan non formal dan informal. SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar adalah UPT nya Dinas Dikpora Kota Denpasar khusus untuk Pebdidikan In Formal dan Non Formal (smt) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar