Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Jumat, 29 Juli 2011

PERAYAAN BERSAMA PERINGATAN HARI ANAK GEBYAR PAUD HAI DAN PENGUKUHAN BUNDA PAUD


Perayaan bersama Hari Anak, Hari Keluarga, Hari Aksara Internasional Kota Denpasar ke 46, Gebyar PAUD dan Pengukuhan Bunda PAUD Kota Denpasar dipusatkan di Lapangan Puputan Badung pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2011. Acara dimulai jam 16.00 wita. Hadir dalam acara ini adalah Walikota Denpasar bersama Ibu Selly Mantra, Wakil Walikota Denpasar berseta Ibu, serta SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Kota Denpasar. Selain itu hadir pula mantan bintang film Yessy Gusman yang merupakan pasangan Rano Karno dalam film “Gita Cinta Di SMA”. Beliau hadir dalam kapasitasnya sebagai Sekretaris BAN (Badan Akreditasi Nasional) Depdiknas.
Pada acara ini dilaksanakan berbagai acara antara lain Pameran HAI, Pareda TK dan PAUD yang masing-masing mewakili Kecamatan Dentim, Denbar, Densel, dan Denut. Selain parade juga ditampilkan pertunjukan kraetvitas Anak PAUD yang merupakan puncak perayaan Hari Anak Nasional Kota Denpasar. Dalam kesempatan ini Bapak Walikota Denpasar menyerahkan hadiah untuk para Juara 1, 2, dan 3 berbagai perlombaan PAUD/PAUDNI, Hari Aksara Internasional ke 46, serta pengukuhan Bunda PAUD.
Pembukaan ditandai oleh Parade PAUD/PAUDNI dilanjutkan dengan peninjauan pameran HAI. Selanjutnya dilaksanakan pengukuhan Bunda PAUD oleh Bapak Walikota kepada Ibu Selly Mantra dan penyerahan hadiah kepada para juara 1, 2, dan 3 berbagai perlombaan Hari Anak Nasional ke 46 dan Hari HAI ke 46. Acara ditutup dengan penampilan beberapa PAUD/PAUDNI dalam acara kreativitas anak PAUD Kota Denpasar. Dalam acara ini PAUDNI “Harapan Bangsa” UPT SKB Dinad Dikpora Kota Denpasar menampilkan bleganjur (smt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar