Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Minggu, 06 Desember 2009

ULANGAN UMUM PENDIDIKAN KESETARAAN UPT SKB DINAS DIKPORA KOTA DENPASAR.




Ulangan Umum Semester I Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C “Saraswati” UPT Sanggar Kegiatan Dinas Dikpora Kota Denpasar akan mulai dilaksanakan serempak hari senin tanggal 7 Desember 2009 sampai dengan tanggal 12 Desember 2009. Rincian jadwal pelaksanaan Ulangan Umum adalah sebagai berikut : 1). Paket A kelas 5 dan 6 mulai Senin, Selasa, Rabu. 2). Paket B kelas IX Mulai Senin, Selasa, Rabu dan kelas VII dan VIII hari Kemis, Jumat dan Sabtu. 3). Paket C kelas XI dan XII mulai Senin, Selasa, dan Rabu dan kelas X mulai hari Kemis, Jumat, dan Sabtu.
Seminggu menjelang ulangan umum bagi peserta didik Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C, para Pendidik Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C memberikan “pemanasan” kepada para peserta didiknya berupa pengayakan soal-soal yang diajarkan selama ini seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Geografi, Sosiologi, Ekonomi dan Akutansi, PKN untuk kelas XI dan kelas XII kemudian untuk kelas X ditambah dengan Agama.
Ulangan Umum semester I ini di ikuti oleh 367 orang peserta didik Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C. Rinciannya adalah sebagai berikut: Paket A 70 orang, Paket B 75 orang dan Paket C 222 orang. Seperti juga dengan Pendidikan Formal, Pendidikan Non Formal cq Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C UPT. SKB. Dinas Dikpora Kota Denpasar selalu melaksanakan Ulangan Umum Semester I dan II setiap tahun sebagai evaluasi dan penilaian kegiatan proses belajar mengajar serta syarat manajemen pendidikan. Demikian pula proses belajar mengajar dilaksanakan dengan sunguh-sungguh dan serius sepanjang hari dari hari Senin hingga Sabtu setiap pukul 18.00 Wita sampai dengan 21.00 wita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar