Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Senin, 07 Desember 2009

KURSUS PARA PROFESI TANAMAN HIAS




Bertempat di UPT Dinas Dikpora Kota Denpasar, Kegiatan Kursus Para Profesi (KPP) Tanaman Hias hari ini Senin tanggal 07 Desember 2009 dibuka oleh Kepala UPT Dinas Dikpora Kota Denpasar Drs. I Made Suena, M.Pd. Dalam pembukaan ini beliau mengharapkan setelah mengikuti Kursus Para Profesi Tanaman Hias ini, para peserta memiliki pengetahuan dan keterampilan tentang Tananaman Hias ini. Dengan memiliki keterampilan ini, nantinya para peserta diharapkan dapat mandiri dan membuka lapangan kerja sehingga tidak tergantung dan selalu mengharapkan pekerjaan dari Pemerintah.
Para peserta berjumlah 10 orang terdiri dari para Ibu se Kulurahan Penatih (perwakilan beberapa dusun) dan se Desa Dangin Puri Kangin Kecamatan Denpasar Timur. Kegiatan kursus ini dimulai hari Senin tangga 07 Desember 2009 sampai dengan tanggal 13 Desember 2009. pembagian jadwal kursu adalah 4 hari teori di dalam kelas dan 2 hari di Laboratorium Tanaman Hias.
Sebagai nara sumber dalam Kursus Para Profesi Tanaman Hias ini adalah Ir. I Gede Kanti dari Dinas Pertanian Propinsi Bali. Selain menadapatkan ATK (Alat Tulis Kntor), para peserta juga diberikan bibit anggrek jenis Adelima dan Adenium. Dan pada akhir acara, para peserta juga akan mendapatkan tanda bukti telah mengikuti kursus berupa sertifikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar