Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Senin, 30 November 2009

KURSUS KOMPUTER







Program Kegiatan Kelompok Usaha Pemuda Produktif (KUPP) UPT Sanggar Kegiatan Belajar Dinas Dikpora Kota Denpasar tahun 2009 berupa Kursus Komputer mulai dilaksanakan hari Minggu tanggal 29 Nopember 2009. Para peserta kursus sebanyak 30 orang terdiri dari Peserta Didik Pendidikan Kesetaraan Paket B kelas 2 dan Paket C kelas 1 dan 2. Anggaran yang digunakan adalah APBN yang disalurkan melalui BPPNFI Regional VII Mataram.
Program yang diberikan kepada peserta adalah Pengenalan Komputer, Microsoft Office 2007 terdiri dari Program aplikasi pengolah kata Ms. Word 2007 dan pengolah angka Ms. Excel 2007 serta Pengenalan Internet. Kegiatan ini rencananya dilaksanakan dalam 18 kali pertemuan. Mengingat terbatasnya sarana prasarana komputer yang hanya berjumlah 13 buah komputer desktop, maka peserta dibagi menjadi tiga kelompok masing-masing kelompok 1, 2, dan 3.
Adapun jadwal kursus kegiatan ini adalah setiap hari Senin-Selasa untuk kelompok 1, Rabu untuk kelompok 3, dan Kamis-JUmat kelompok 2. Jam belajar dimulai dari pukul 18.00-20.00 wita bertempat di Lab. komputer UPT Sanggar Kegiatan Belajar Dinas Dikpora Kota Denpasar. Setelah kegiatan kursus hari minggu tangga 29 Nopember 2009, maka kegiatan kursus secara efektif akan dilaksanakan mengisi liburan Pendididkan Kesetaraan Paket B dan C setelah Pelaksanaan Ulangan Umum bulan Desember ini. Sebagai nara sumber dalam kegiatan ini adalah Pamong Belajar UPTSKB Dinas Dikpora Kota Denpasar A. A. Ngurah Sumantri.
Para peserta kursus rencananya akan diberikan snack. Sedangkan untuk proses belajar, para peserta diberikan alat tulis serta modul. Pada akhir kegiatan, para peserta juga akan memperoleh sertifikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar