Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Selasa, 14 Februari 2012

RAPAT DAN PEMILIHAN KORNAL SKB KOTA DENPASAR


Hari ini Selasa tanggal 14 Pebruari 2012 untuk pertama kalinya semenjak dilantik menjadi Kepala UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar Ni Made Sugiantini, S.Pd. M.Pd.H mengadakan rapat. Rapat ini membahas masalah langkah-langkah SKB Kota Denpasar dalam melaksanakan program-programnya pada tahun 2012 ini. Juga dalam kesempatan ini selain rapat rutin juga memilih Koordinator Tenaga Fungsional (Kornal). Karena Kornal sebelumnya adalah Ni Made Sugiantini yang sekarang promosi menjadi Kepala SKB Kota Denpasar. Selain itu juga membahas tentang masalah suka-duka karyawan SKB Kota Denpasar.
Dalam kesempatan ini Kepala SKB mengharapkan dukungan dan bantuan dari semua karyawan-karyawati dalam melaksanakan tugasnya. “Saya dan teman-teman terutama sekali yang senior adalah teman seperjuangan dan telah banyak serta bersama-sama merasakan pahit getirnya saat kita berusaha melakukan berbagai lobby agar SKB ini tetap ajeg dan diakui oleh Pemkot Denpasar. Oleh karena itu saya adalah keluarga dan bagian dari teman-teman disini. Saya tidak mungkin bekerja sendirian dan berhasil tanpa adanya dukungan dari teman-teman sekalian” demikian yang beliau sampaikan. “Oleh karena itu, sakit yang teman rasakan sakit juga yang saya rasakan. Senang yang teman-teman rasakan senang juga yang saya rasakan, berat sama dipikul ringan sama dijinjing” demikian lanjutnya.
Dalam pemilihan Kornal akhirnya disepakati dipilih adalah saudara I Nyoman Handika, S.Si. dalam pemilihan ini memang awalnya salah satu kriterianyanya adalah sesuai dengan DUK. Namun dalam hal ini bukan masalah DUK saja, yang penting ada kemauan, kemampuan, lincah, energik, bahkan memiliki semangat kerja yang tinggi. Dan kriteria ini ada pada yang bersangkutan. “Meski banyak yang sudah senior disini, tapi dalam hal ini saudara Nyoman Handika tidak usah ewuh pakewuh dalam memberikan tugas kepada reman-rekannya. Lagian saudara Handika kan dipilih juga oleh mereka itu” demikian kata Kepala SKB melihat I Nyoman Handika merasa kikuk juga karena masih banyak Pamong Belajar senior bahkan sepuh yang ada di SKB Kota Denpasar. Acara terakhir adalah membahas tentang suka-duka karyawan di SKB Kota Denpasar ini. Dalam suka-duka ini pengurus mengusulkan penambahan tenaga lagi satu orang sahingga kini ada tiga (3) orang dalam kepengurusan suka-duka ini yaitu I Ketut Suarjana, S.Ag sebagai Ketua, A. A. Ayu Koreawati, SE sebagai Bendahara, dan Ni Kadek Suastini, SE sebagai sekretaris. Baik Koenal maupun pengurus suka-duka bertugas lima (5) tahun sekali dan dapat dipilih sekali lagi (smt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar