Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Kamis, 16 Februari 2012

KUNJUNGAN PARA PENILIK SE KOTA SAMPIT KE SKB KOTA DENPASAR


Pada hari Kamis tanggal 16 Pebruari 2012 UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar mendapat kunjungan dari Ikatan Penilik PNF se Kota Sampit Kalimantan Tengah. Rombongan para Penilik PNF ini berjumlah 34 orang diterima oleh Kepala UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar Ni Made Sugiantini, S.Pd. M.Pd.H. adapun maksud kunjungan ini selain sebagai silahturahmi antara insan PNF, juga mereka ingin mengetahui berbagai Program SKB Kota Denpasar. Dalam kesempatan ini, para Penilik melihat-lihat beberapa fasilitas yang dimiliki SKB ini dan juga melihat secara langsung berlangsungnya proses belajar mengajar PAUD “Harapan Bangsa” yang dikelola UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar.
“Untuk Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C proses Belajar Mengajarnya dilaksanakan mulai jam 18.00-21.00 wita. Jika Bapak-bapak dan Ibu-ibu ingin mengetahuinya dan ingin menyaksikan langsung kami persilahkan datang nanti sore” demikian penjelasan salah satu Pamong Belajar SKB Kota Denpasar yang memandu mereka.
Kunjungan para Penilik ini hanya sekitar 1 setengah jam saja. Acara diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari wakil para Penilik berupa Kerajinan Rakyat Suku Dayak berupa Perahu Tradisional. “Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami tidak dapat memberikan apa-apa kepada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu sebagai kenang-kenangan” kata Kepala SKB Kota Denpasar sambil menerima cendera mata tersebut.
Sebelum meninggalkan UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar para Penilik menyempatkan untuk berfoto bersama dengan para karyawan dan karyawati UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar sebagai kenang-kenangan.
Kepada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu Ikatan Penilik PNF se Kota Sampit, kami dari UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami belum dapat memberikan palayanan yang baik. Dan mohon maaf juga seandainya ada perbuatan dan perkataan kami yang kurang berkenan di hati Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu. Semoga selama kunjungan Anda di Bali dapat memberikan kepuasan. Salam untuk keluarga dan semoga selamat sampai kembali ke tempat tinggalnya masing-masing (smt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar