Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Selasa, 10 Mei 2011

UJIAN SEKOLAH PENDIDIKAN KESETARAAN PAKET A, B DAN C “SARASWATI”


Mulai hari Senin tanggal 9 Mei sampai 12 Mei 2011 Pendidikan Kesetaraan paket A, B dan C “Saraswati” melaksanakan ujian sekolah. Ujian sekolah ini dilaksanakan sebagai salah satu persyaratan sebelum melaksanakan UNPK (Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan) yang rencananya dilaksanakan pertengahan tahun 2011 ini.
Adapaun rincian jadwal pelaksanaannya adalah sebagai berikut : Pendidikan Kesetaraan Paket A diikuti oleh 13 orang peserta didik kelas 6. Untuk paket A dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 9 Mei hingga 11 Mei 2011. Mata pelajaran yang akan diujikan antara lain : PKN, Matematika, IPA, IPS, dan Bahasa Indonesia. Pendidikan Kesetaraan Paket B diikuti oleh 27 orang peserta didik kelas IX. Sama seperti Paket A, untuk paket B dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 9 Mei hingga 11 Mei 2011. Mata pelajaran yang akan diujikan antara lain : PKN, Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Sementara itu Pendidikan Kesetaraan Paket C diikuti oleh 66 orang peserta didik kelas XII. Untuk paket C dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 9 Mei hingga 12 Mei 2011. Mata pelajaran yang akan diujikan antara lain : PKN, Matematika, IPS, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.
Sementara itu peserta didik Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C yang tidak mengikuti UNPK seperti Paket A kelas awal (kelas 4), Paket B kelas VII dan VIII, Paket C kelas X dan XI akan menyusul melaksanakan Ulangan Umum Semester II yang akan dilaksanakan mulai hari Senin tangga 23 Mei sampai 1 Juni 2011. Ulangan Umum ini sebagai persyaratan untuk kenaikan kelas tahun ajaran 2010 / 2011 ini (smt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar