Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Jumat, 14 Januari 2011

PENDIDIKAN KESETARAAN UPT SKB DINAS DIKPORA KOTA DENPASAR MULAI MELAKSANAKAN PBM SETELAH LIBUR SEMESTER I


Setelah sebulan libur sejak pertengahan Desember 2010, mulai tanggal 10 Januari 2011 Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, dan C “Saraswati” UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar kembali melaksanakan proses belajar mengajar. Seharusnya mereka sudah mulai melaksanakan proses belajar mengajar sejak tanggal 3 Januari 2011. Namun karena pada hari dan tanggal tersebut bertepatan dengan hari suci Siwaratri maka diundur lagi seminggu sehingga mulai belajar tanggal 10 Januari 2011.
Pada saat masuk belajar tanggal 10 Januari 2011 dibagikan raport semester I tahun ajaran 2010/2011. Untuk tanggal 10 Januari 2011 dibagikan raport untuk Paket A kelas IV dan kelas VI, Paket B kelas IX, Paket C kelas XI dan XII. Kemudian pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2011 dibagikan raport untuk Paket B kelas VII dan kelas VIII serta Paket C kelas X. penyerahan raport semester I ini disesuaikan dengan jadwal belajar masing-masing kelas dari Pendidikan Kesetaraan “Saraswati” UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar.
Nampaknya para peserta didik Pendidikan Kesetaraan “Saraswati” UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar masih mengalami “Syndrome Libur” karena masih ada beberapa peserta didik yang belum hadir mengikuti proses belajar mengajar di kelas pada hari pertama (smt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar