Kontak Info Lain dan Alamat:

Kunjungi Blog kami: http://skbdenpasar.blogspot.com
Facebook:
skbkotadps@yahoo.co.id
Vidio:
Youtube SKB Kota Denpasar
Email: skbkotadps@yahoo.co.id dan skb.denpasar@gmail.com
Telp: (0361) 461892
Alamat: Jl. Trengguli I Tembau-Penatih Denpasar Timur - Bali

Rabu, 07 April 2010

KETERAMPILAN KOMPUTER UNTUK KELAS X PAKET C


Keterampilan Komputer Program Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Kesetaraan Paket C di berikan kepada Peserta Didik Pendidikan Kesetaraan Paket C kelas X. Kegiatan ini sebenarnya dilaksanakan pada tanggal 15 September 2009 s.d. 30 Nopember 2009, namun realisasinya baru dapat dilaksanakan mulai hari minggu tanggal 4 april 2010 dengan materi Pengenalan Komputer. Sedangkan prakteknya dimulai hari Senin tangga 5 April 2010 di Lab. Komputer UPT SKB Dinas Dikpora Kota Denpasar.
Peserta berjumlah 30 orang dimana 10 ornag peserta diantaranya sudah mengikuti bersamaan dengan Kursus Komputer Program KUPP sebelumnya sehingga untuk kursus kali ini sisanya adalah 20 orang. Karena keterbatasan sarana berupa peralatan komputer yang hanya 12 buah saja maka perta dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok 1 setiap hari senin dan kelompok 2 setiap hari selasa. Kursus dimulai pukul 18.00 wita sampai pukul 21.00 wita. Kegiatan ini dilaksanakan dalam 30 kali pertemuan dengan materi Microsoft Word dan Microsoft Excel 2007. Rencananya kami juga mengenalkan para peserta didik terhadap Internet, namun karena jaringan Internet di tempat kami terputus, maka hanya 2 program aplikasi perkantoran itulah yang kami berikan.
Adapun selaku nara sumber dalam kursus kami adalah Pamong Belajar UPT. SKB. Dinas Dikpora Kota Denpasar Anak Agung Ngurah Sumantri. Diharapkan kegiatan-kegiatan berupa keterampilan untuk Peserta Didik Pendidikan Kesetaraan ini akan memberikan bekal keterampilan bagi peserta didik dan dengan keterampilan serta kompetensi yang dimiliki ini mereka kelak setelah menyelesaikan Pendidikannya di Paket C “Saraswati” UPT. SKB Dinas dikpora Kota Denpasar ini mampu mengangkat taraf hidupnya baik untuk dirinya bsendiri dan menyediakan lapangan kerja bagi orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar